Tentang kami

Salam Hangat dari kami





Sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa tour & travel yang berdiri sejak 4 tahun ke belakang. Sudah banyak Dinas/Intansi pemerintahan sampai perusahaan yang menggunakan jasa kami tersebut dalam menyelenggarakan perjalanan wisata ataupun acara Family Ghatering, selain itu sekolah dari tingkat dasar sampai perguruan tinggi pun tak luput dari ketertarikan untuk menggunakan jasa yang ditawarkan oleh perusahaan kami 'JasaWisata Tour Organizer'.

Kami hadir untuk memberikan solusi bagi anda yang ingin menyelenggarakan kegiatan wisata diantaranya :

- City Tour in Cirebon
- Paket perjalanan wisata Dalam dan Luar Negeri
- Paket Study Tour untuk TK, SD, SMP, SMA dan Peguruan Tinggi.
- Reservasi Hotel dan Restorant (Catering)
- Outbond, Inbound, Gathering dan Training
- Ticketing
- Charter Bis Pariwisata, Kapasitas 14, 20, 27, 31, 43, 48 & 59 Seats

Kami juga sebagai Sub Agen Resmi dari Taman Impian Jaya Ancol, agen resmi kidZania Jakarta,agen resmi Waterboom Pantai Indah Kapuk Jakarta sehingga mempermudah Anda dalam memesan tiket rekreasi wahana wisata dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan Anda membeli tiket langsung di lokasi.

Selain itu kami juga bekerjasama dengan tempat rekreasi lain, seperti The Jungle, Taman Safari, Ragunan, Taman Mini Indonesia Indah, Museum-museum, Rekreasi Pantai dan beberapa tempat wisata di Indonesia.
Dengan didukung sarana transportasi dari berbagai PO yang berada di Indonesia beserta Tour Leader yang dimiliki oleh Jasa Wisata itu sendiri membuat semakin tinggi kualitas pelayanan kami terhadap costumer.

Kami juga memiliki Kru yang sangat berpengalaman dalam memberikan pelayanan dan fasilitas terbaik bagi Anda



Latar Belakang

JasaWisata Tour Organizer dibangun atas dasar motivasi dan dedikasi dengan bertujuan mengajak komponen masyarakat untuk mengetahui dan mengenal kemajuan bangsa ini melalui pengetahuan tentang eloknya panorama alam yang ada disekitar kita, serta yang paling utama yaitu memberdayakan sumber daya manusia agar lebih maju dan berwawasan luas tentang wisata dan kepariwisataan yang dimiliki oleh negara kita yang ternyata perkembangan teknologi dan keindahan alam ini dapat dimanfaatkan dan dirasakan oleh kita.

Visi
“Mengadakan Edutainment tentang Fisika Terapan dan Biologi bagi pelajar”
“Memberikan keselarasan bagi pengguna jasa khususnya wisatawan baik domestik maupun mancanegara”

Misi
“Memberikan kepuasan, kenyamanan dalam berwisata serta menjalin tali silaturahim dengan rekanan. Karena motto kami adalah "EVERYDAY IS HOLIDAY". Dengan motto ini kami ingin memberikan kepada Anda wisata yg bisa Anda kenang walaupun Anda sudah kembali kerumah melalui pelayanan terbaik yg kami berikan kepada Anda”


Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.






Hormat Kami,



IMAS KURNIAWATI
Director

You Might Also Like

0 komentar