Kunjungan Ibu Menteri Sosial RI ke Cirebon

CIREBON – Pelayanan prima kembali diberikan oleh Jasa Wisata Tour Organizer. Tidak hanya wisata luar kota, Jasa Wisata Tour Organizer juga melayani wisata dalam kota, yakni Cirebon dan sekitarnya. Bahkan, Jumat (21/3) lalu, Jasa Wisata Tour telah melayani rombongan DWP Kemensos RI Jakarta untuk berkeliling ke Kota Cirebon.
Owner Jasa Wisata Tour, Imas Kurniawati mengatakan, jasa wisata yang diberikan, tidak hanya berlaku untuk luar Kota Cirebon. Pihaknya sangat terbuka untuk masyarakat yang hendak berwisata di dalam Kota Cirebon.
“Karena kami juga ingin memperkenalkan dan mempromosikan budaya Cirebon. Bahwa Cirebon sangat layak untuk diunjungi dan menjadi tujuan wisata,” lanjutnya.
Kota Cirebon, kata dia, memiliki banyak lokasi wisata yang dapat dikunjungi. Mulai dari wisata batik, perajin kerang, hingga wisata kuliner khas Cirebon. “Kami berupaya untuk memberikan yang terbaik dan memberikan kenangan yang berkesan bagi para pengguna jasa kami,” tututrnya.
Sementara itu, perwakilan DWP Kemensos RI Jakarta, Zaenab Salim Al Jufri mengaku terpukaudengan kesenian yang ada di Kota Cirebon. Dalam kesempatan itu juga, rombongan menikmati kuliner khas Cirebon dan juga diberi kesempatan untuk melakukan wisata batik. “Tidak sia-sia kami datang kesini. Cirebon memiliki wisata yang sangat banyak,” ujarnya.






Zaenab juga mengaku sangat nyaman dengan pelayanan yang diberikan Jasa Wisata Tour Organizer. Dikatakannya, tur wisata yang diberikan sangat berkesan. “Kami diberi kesempatan untuk mengunjungi banyak tempat, sehingga membuat kunjungan ini begitu berkesan,” tuturnya.

Sumber : Radar Cirebon Edisi Selasa 25 Maret 2014

You Might Also Like

0 komentar