City Tour Jasa Wisata Diminati Turis

CIREBON – Program tur dalam kota yang digulirkan oleh Jasa Wisata Tour Organizer semakin diminati. Bahkan, Minggu ( 13/4 ) lalu, rombongan wisatawan asing dari Australia, Swedia dan Denmark mengnjungi Cirebon dengan menggunakan fasilitas City Tour dari Jasa Wisata Tour Organizer.
Owner Jasa Wisata Tour Organizer, Imas Kurniawati mengatakan, program City Tour atau tur dalam kota ini sengaja digulirkan untuk mengenalkan Cirebon kepada dunia. Program City Tour tersebut merupakan salah satu produk unggulan yang sangat diminati oleh wisatawan.
“Produk tur dalam kota ini memang menjadi salah satu program andalan. Ini yang embuat Jasa Wisata Tour berbeda dengan layanan wisata lainnya,”tuturnya.
Dalam program tersebut, kata Imas, pihaknya memberikan kesempatan pada pengunjung atau wisatawan untuk mengenal lebih jauh Cirebon. Para wisatawan akan dikenalkan dengan sejarah dan budaya Cirebon, termasuk pula mencicipi kuliner khas Cirebon. Wisata batik dan juga berbelanja kreasi kerang pun dilakukan.
Diungkapkan Imas, Jasa Wisata Tour telah mengajak para wisatawan asing untuk belajar menari topeng dikeraton yang ada di Cirebon, “Untuk memberikan fasilitas maksimal, kami juga menyiapkan pemandu wisata berbahasa Inggris, Mandarin dan Jepang,”tuturnya.
Meskipun fokus dalam tur dalam kota, itu bukan berarti Jasa Wisata Tour tidak melayani paket wisata ke luar kota. Dikatakan Imas, pengunjung juga bisa melakukan konsultasi dan menentukan destinasi wisatanya sendiri, baik dalam ataupun luar kota. “Untuk paket ada, untuk personal juga bisa. Jadi bisa tentukan lokasi yang ingin dikunjungi, nanti kita atur semaksimal mungkin,”tukasnya.
Salah satu pengguna layanan Jasa Wisata Tour Organizer, Zahra mengaku senang dapat mengetahui Cirebon secara mendalam. Rute perjalanan yang diberikan oleh Jasa Wisata Tour sangat memuaskan dan memberikan kenangan nagi dirinya dan keluarga. “Saya puas, tadi juga saya belajar tari topeng,” tukasnya.




Sumber : Radar Cirebon Grup

You Might Also Like

0 komentar