Wisata dan Ibadah - Raptim Indonesia


 Saat ini wilayah Cirebon telah menjadi destinasi wisata yang telah diperhitungkan, selain beberapa objek wisatanya yang dapat kita kunjungi, kita juga dapat berwisata sambil ibadah. Dimana itulah yang dilakukan oleh rombongan Persaudaraan Devosi Maria dan PT Raptim Tours & Travel Indonesia yang bekerja sama dengan Jasa Wisata Tour Organizer pada tanggal 17-18 Januari 2015. Mereka berkunjung di Cirebon & Kuningan diantaranya adalah Gua Maria Cigugur, wisata kuliner, dan melakukan aktifitas sosial di panti asuhan Budhi Asih Cirebon dan mereka bermalam di Swisbel Hotel Cirebon.




Suasana di Gua Maria Cigugur Kuningan




















 Suasana di Panti Asuhan Budhi Asih Cirebon ketika pemberian donasi untuk Panti Asuhan yang diserahkan oleh Perwakilan dari rombongan kepada Pengurus Panti Asuhan.
























 Kehangatan dan keakraban antara Raptim Indonesia Jakarta dan Tim Jasa Wisata Tour Organizer Cirebon
Terima kasih untuk Ibu Ayu Jasa Wisata Tour Organizer Cirebon dan Pak Edi PT Raptim Tours & Travel Indonesia Jakarta
















Terima kasih untuk Pak Markum (Kabid. Pariwisata Dinas Pariwisata Kab. Kuningan) yang telah membantu kami dan berkenan bergabung bersama kami 













Terima kasih atas kepercayaan PT Raptim Indonesia Jakarta, kami senang bekerjasama dengan anda. Semoga kedepan kita dapat bekerjasama kembali.

You Might Also Like

0 komentar