Gathering Mitsubishi Electric Indonesia di Cirebon

PT. MITSUBISHI ELECTRIC INDONESIA, Melakukan serangkaian Agenda seru selama di Cirebon yaitu Tour Budaya dan Sejarah serta acara Gala Dinner dengan konsep Kontemporer.  
Kegiatan dimulai dengan penyambutan di Stasiun Cirebon oleh team Jasawisata kemudian langsung ke agenda pertama yaitu mengunjungi Keraton Kacirebonan disambut dengan tari tradisional khas Cirebon, tak canggung peserta pun ikut berbaur dan menari, lalu kegiatan di Keraton ditutup dengan makan siang bersama Sultan Keraton Kacirebonan. 

Agenda yang kedua yaitu menuju pusat batik Cirebon yaitu daerah Trusmi, disini peserta mendapatkan pengalaman yang sangat edukatif yaitu belajar membuat batik tulis yang diajari oleh para pengrajin batik

dan terakhir ke Cirebon Waterland untuk Check in di Villa dengan Sea View terbaik di Cirebon sambil menunggu agenda acara Gala Dinner yang juga bertempat di Cirebon Waterland dengan konsep Sea View outdoor. 

Setelah acara Gala Dinner yang sangat seru dan berkesan. besok paginya Team Mitsubishi di agendakan untuk water fun game. dipandu oleh trainer profesional sehingga games berlangsung dengan sangat seru dan bermakna untuk team building.

Tiba akhirnya di agenda terakhir yaitu belanja oleh oleh khas, yaa tentunya tak luput Batik khas Cirebon dan juga beberapa Cemilan Khas. 

Yaaa.. Cirebon bisa dijadikan alternatif untuk tour yang modern memadukan antara Ethnic dan kontemporer dalam suaatu rangkaian Tour and Gathering yang luar biasa








You Might Also Like

0 komentar